Layanan Kunjungan Edukasi

No. SK: Nomor 4/BPBL.B/OT710/IV/2023

  1. Pemohon menyampaikan surat permohonan dengan datang atau melalui media yang telah disediakan (aplikasi simapro) dan/melalui call center

  1. Pemohon menyampaikan surat permohonan dengan datang atau melalui media yang telah disediakan (aplikasi simapro) dan/melalui call center di 08116685555

Memberikan informasi umum terkait kegiatan Balai Perikanan Budidaya Laut Batam dan fieldtrip ke unit-unit produksi BPBL Batam

Tidak dipungut biaya

Layanan Kunjungan Edukasi

1.  Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui blangko pengaduan dan kotak pengaduan yang telah disediakan

2.  menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui call centre 0811-668-  5555

3.  Menyampaikan pengaduan melalui media online : http://lapor.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Sistem informasi pelayanan robotik (SIMAPRO)

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kunjungan Edukasi"